4 Contoh Teknologi Yang Memukau

Teknologi
Berbagai maca teknologi di masa kini

Pernah bertanya-tanya apa sebenarnya teknologi itu dan berapa banyak bentuk yang dapat diambil. Bahkan, artikel ini mengutip beberapa contoh teknologi sehingga Anda mendapatkan ide konkret.

Di sini mereka:

1. Bahasa Pemrograman

Bahasa pemrograman seperti Java, C, C ++, C # dan lainnya membantu dengan pengkodean untuk membangun produk perangkat lunak yang pada gilirannya dibeli oleh klien atau perusahaan terkait lainnya misalnya, untuk menjaga aset TI mereka.

Produk perangkat lunak juga muncul dalam bentuk backend yang terhubung dengan ujung depan tempat Anda dapat memasukkan data dan mengambil informasi dari basis data yang relevan. SQL atau bahasa permintaan standar adalah bahasa yang kami gunakan untuk menanyakan informasi tetapi sudah tertanam dalam sistem sehingga Anda tidak perlu melakukan kerja keras selain memanggil data dari backend ke antarmuka ujung depan pada input pengguna dan / atau klik tombol.

Sebagai contoh lain, kita dapat menggunakan notes untuk menyimpan informasi yang diformat dan menerapkan algoritma penambangan data pada data ini untuk menemukan beberapa pola yang memberi contoh, apakah keuntungan dari tahun lalu di kompleks perbelanjaan lebih atau kurang dari tahun ini dan menghasilkan perbandingan dan mencoba menemukan pola preferensi pelanggan dalam membeli barang.

2. Gadget Elektronik

Terlepas dari perangkat lunak, teknologi lebih populer dalam membangun gadget elektronik misalnya, ponsel pintar, iPAD, TAB, iPOD dan daftarnya terus berjalan. Terserah Anda untuk mencari tahu mana yang nyaman untuk Anda dan karenanya membelinya.

3. Sarana Komunikasi

Untuk membuat hidup kita lebih mudah, hampir di mana-mana di dunia kita dapat bepergian dengan bus, kereta api dan pesawat terbang yang dengan waktu telah menjadi lebih mewah, modern dan nyaman. Kami juga dapat memiliki mobil dan kendaraan lain sesuai pilihan kami dan mereka memberi kami keamanan lebih saat ini.

4. Buku, eBuku, dan buku audio

Di zaman modern ini, menulis dan menerbitkan buku menjadi jauh lebih mudah sehingga siapa pun yang mengetahui atau melatih dirinya sendiri cara menulis buku di ceruk atau bidang minat apa pun akhirnya dapat menerbitkan dan menjualnya di Amazon.
amazon
amazon
Mengikuti dan mematuhi aturan Amazon, buku Anda bisa menjadi buku terlaris dan Anda merasa terdorong untuk menulis lebih banyak buku. Ketika Anda mendapatkan lebih banyak ketenaran, Anda benar-benar dapat keluar dari pekerjaan harian Anda dan menggunakan buku, dengan menulis dan menerbitkan terlebih dahulu.

Baca Juga :   WAKTU YANG TEPAT UNTUK MELUNCURKAN APLIKASI ANDA
Baca Juga :   PENTINGNYA PELATIHAN BIG DATA

EBook, selain buku dalam bentuk cetak, dan buku audio juga populer dan Anda dapat membuat dan menjualnya juga.

Kesimpulannya, keempat bentuk ini adalah contoh cerah dari teknologi dan terserah Anda bagaimana Anda bisa memanfaatkannya.

Related Posts:

0 Response to "4 Contoh Teknologi Yang Memukau"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Pentingnya Pelatihan Big Data

progres data Untuk memahami pelatihan big data, pertama-tama kita harus memahami apa itu big data. Ini dapat didefinisikan sebagai ku...