Cloud Computing: Apa yang Menahan Anda?

Cloud Computing
Cloud Computing UKM

UKM yang paling cepat berkembang telah merangkul Cloud sebagai metode untuk mengatasi empat Tantangan TI utama:

Biaya modal tinggi;
Kekurangan keterampilan;
Skalabilitas seiring pertumbuhan bisnis, dan;
Inovasi sebagai bisnis yang matang.
Hasilnya positif. Survei menunjukkan bahwa:
53% dari SMB yang menggunakan teknologi cloud lebih cenderung mengalami peningkatan pendapatan.
85% bisnis percaya cloud memungkinkan bisnis mereka untuk berkembang dan tumbuh lebih cepat.
Organisasi menemukan bahwa komputasi Cloud menyediakan akses langsung ke alat yang diperlukan untuk mengubah bisnis mereka secara digital dan meningkatkan pengalaman pelanggan.
Banyak bisnis masih enggan untuk pindah ke Cloud terlepas dari keunggulan ini. Keengganan untuk bermigrasi secara khusus terlihat di Kanada Barat, tempat kami melihat adopsi cloud sekitar 25% lebih rendah daripada Kanada lainnya. Jadi, apa yang menahanmu?
Paparan Keamanan

Keamanan dikutip sebagai keberatan nomor satu terhadap Cloud untuk 49% organisasi (IDC 2017). Haruskah Anda khawatir? Investasi keamanan yang dilakukan oleh penyedia Cloud utama adalah signifikan dan telah menciptakan platform cloud di mana pelanggaran keamanan, karena kesalahan vendor jarang terjadi. Bahkan, Cloud telah terbukti lebih aman daripada kebanyakan lingkungan non-cloud.

Respon Jaringan

Penentang utama cloud bagi pelanggan di Kanada Barat adalah kekhawatiran bahwa konektivitas jaringan tidak akan cukup untuk memberikan jenis waktu respons dan keamanan yang biasa digunakan pengguna akhir. Dengan penyedia Cloud publik utama yang berlokasi di Kanada Timur, dapat dimengerti bahwa opsi konektivitas jaringan harus dipahami dengan baik sebelum melanjutkan. Beberapa opsi jaringan ada untuk menjawab kebutuhan bandwidth tinggi, keamanan dan konektivitas ke Cloud, termasuk solusi yang berbasis di Saskatchewan.

Ketersediaan Layanan

Ketersediaan layanan, termasuk waktu respons dan waktu henti pengguna, menjadi perhatian karena persepsi hilangnya kendali atas lingkungan komputasi. Untuk mengurangi masalah ini, vendor Cloud publik menyediakan tingkat layanan untuk semua produk mereka dengan kredit keuangan yang disediakan jika tidak tercapai. Rekayasa yang kuat dari lingkungan Cloud sedemikian rupa sehingga ketersediaan tinggi tercapai secara konsisten. Dalam skenario terburuk, organisasi dapat lebih jauh melindungi aplikasi penting dengan mengonfigurasinya untuk secara otomatis failover ke pusat data alternatif seandainya pusat data Cloud menjadi offline.

Biaya Cloud
Biaya Cloud
Biaya Cloud
Ada persepsi umum bahwa layanan di Cloud lebih mahal daripada di lingkungan non-Cloud. Ini sering dinaikkan ketika perbandingan antara platform Cloud dan non-Cloud tidak secara akurat mencerminkan semua biaya yang membentuk infrastruktur non-Cloud.

Dengan semua biaya non-Cloud dalam tabel di atas dipertimbangkan, ada hampir 50% pengurangan biaya dukungan dan pemeliharaan ketika Cloud dipilih. Saat melakukan perbandingan keuangan atau Cloud ROI, penting juga untuk memperhitungkan peningkatan pendapatan yang akan terjadi saat Anda mengarahkan hasil transformasi digital Anda menggunakan layanan Cloud.

Mulai

Ini bisa terasa menakutkan ketika mencoba memutuskan bagaimana memulai. Tempat terbaik untuk memulai sering dengan berkonsultasi dengan mitra tepercaya dengan pengalaman dalam migrasi Cloud. Migrasi cloud membutuhkan keterampilan dan pengalaman; seringkali organisasi yang menangani transisi ini sendiri merasa kesulitan dan memakan waktu.

Jika Anda ingin tahu cara memulai tetapi tidak yakin harus mulai dari mana, jangkau dan mari minum kopi. Kami dapat mendiskusikan kebutuhan khusus Anda dan membantu menentukan jalur ke depan bagi organisasi Anda untuk merangkul semua yang ditawarkan Cloud.

Kunjungi Situs Ini Jika Anda Ingin Mempunyai Inspirasi Ber Bisnis 

Related Posts:

0 Response to "Cloud Computing: Apa yang Menahan Anda?"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Pentingnya Pelatihan Big Data

progres data Untuk memahami pelatihan big data, pertama-tama kita harus memahami apa itu big data. Ini dapat didefinisikan sebagai ku...