Mengapa Anda Tidak Harus Membeli Followers Instagram

 Membeli Followers Instagram
Instagram

2 Alasan Besar untuk Meningkatkan Pengikut Instagram Anda dengan Cara yang Benar

Kami telah berbicara akhir-akhir ini tentang betapa luar biasanya alat Instagram untuk bisnis Anda. Instagram penuh dengan peluang pemasaran - dari iklan berbayar ke IGTV ke posting produk.

Namun, menarik perhatian orang bukan hanya tentang berbagi gambar dan mengumpulkan Suka dan pengikut. Anda perlu menghabiskan waktu berinteraksi dengan orang-orang dan menyukai posting pengguna lain - waktu yang tidak dimiliki oleh banyak pemilik bisnis.

Mengelola akun bisnis Instagram adalah tugas lain dalam daftar tugas yang sudah penuh dengan rapat, tenggat waktu, dan proyek.

Singkatnya, kesalahan besar yang dilakukan banyak bisnis adalah berusaha membeli pengikut atau keterlibatan Instagram.

Jika Anda berpikir untuk membeli pengikut Instagram atau menggunakan bot Instagram untuk mencoba dan meningkatkan keterlibatan, jangan.

Inilah 2 alasan utama mengapa Anda ingin menghindari pembayaran untuk pengikut Instagram:

Baca juga ini Sangat Referensi untuk Anda : BISNIS SAMPINGAN IBU RUMAH TANGGA

1. Instagram Bots Bukan Manusia

Ini mungkin tergoda untuk membeli pengikut Instagram dan memiliki bot secara otomatis berkomentar, seperti posting dan ikuti otomatis Instagrammers di niche Anda. Menggunakan bot Instagram membuatnya terlihat seperti Anda memiliki banyak pengikut dan komentar - sering dalam hitungan jam atau hari.

Instagram Bots
Instagram Bots
Misalnya, bot Instagram dapat berkomentar "Keren!" pada setiap posting dengan tagar yang telah Anda tentukan dan ikuti posternya.

Masalah dengan bot Instagram adalah mereka tidak nyata. Mereka adalah robot. Anda tidak menumbuhkan pengikut Anda secara organik dengan orang-orang yang benar-benar tertarik dengan layanan atau produk Anda, dan Anda bisa melupakan keterlibatan.

Banyak pengguna Instagram yang bijaksana terhadap bot Instagram dan tidak akan mengikuti seseorang yang meninggalkan komentar satu kata pada posting mereka. Jika mereka mulai menyadari Anda menggunakan bot, mereka mungkin bereaksi negatif terhadap merek Anda dan menyebabkan pengguna lain juga ikut bergabung.

Instagram telah menutup sejumlah besar situs dan aplikasi otomatisasi pihak ketiga seperti Instagress dan PeerBoost karena melanggar Pedoman Komunitas dan Ketentuan Penggunaan mereka, sehingga menggunakan bot bahkan dapat membahayakan akun Anda.

Bot juga dapat meninggalkan komentar yang tidak masuk akal dan bisa sangat tidak sensitif, seperti "Keren sekali!" pada posting yang tragis. Bot tidak mengerti konteks percakapan, mereka hanya menambahkan komentar berdasarkan tagar.

Baca juga ini Sangat Referensi untuk Anda : REALITY AKAN MEMBENTUK KEMBALI MASA

2. Membeli Pengikut Instagram adalah Palsu Besar

Instagram followers
Mungkin menarik untuk menambah jumlah Anda dengan membeli pengikut Instagram, terutama ketika Anda melihat betapa murahnya itu - situs-situs seperti Buzzoid mengenakan biaya hanya $ 3 per setiap 100 pengikut.

Pertama, jika Anda membeli pengikut Instagram, Anda akan menentang Ketentuan Penggunaan Instagram.

Instagram memantau pengikut palsu dan menghapus akun mereka sehingga kemungkinan Anda pada akhirnya akan kehilangan pengikut berbayar dan akun Instagram Anda bisa menderita.

Masalah lain dengan membeli pengikut Instagram termasuk:

• Itu tidak meningkatkan keterlibatan karena bot tidak terlibat dengan konten Anda.

• Ini menghancurkan reputasi merek Anda karena audiens Anda melihat bahwa Anda memiliki banyak pengikut tetapi keterlibatan terbatas.

Tidak ada cara mudah untuk menumbuhkan pengikut Instagram Anda. Jika Anda mengambil jalan pintas, Anda berisiko dilarang oleh Instagram dan merusak reputasi Anda.

Anda lebih baik memposting konten yang menarik, berinteraksi dengan orang-orang, dan menggunakan tagar yang tepat untuk menarik dan mempertahankan audiens Anda.

Sederhana: Anda tidak dapat mengotomatisasi tingkat interaksi manusia yang diharapkan pengguna Instagram saat ini dari merek.

Bila Anda ingin Mencoba Berbisnis, Bisnis Online Contohnya, Untuk Lebih Lanjut Bisa Langsung Kunjungi situs Ini " Klik Disini " 

Related Posts:

0 Response to "Mengapa Anda Tidak Harus Membeli Followers Instagram"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Pentingnya Pelatihan Big Data

progres data Untuk memahami pelatihan big data, pertama-tama kita harus memahami apa itu big data. Ini dapat didefinisikan sebagai ku...