Teknologi Berkembang Mengubah Cara Anda Dapat Melakukan Bisnis

Teknologi Berkembang bisnis
Teknologi Berkembang bisnis

Saya suka teknologi, dan kami beruntung hidup di masa ketika kebanyakan dari kita mengalami evolusi teknologi yang luar biasa. Sebagai contoh, kami memiliki mobil yang berada di jalan kami mengemudi sendiri. Kami memiliki kemajuan luar biasa dalam bidang kedokteran dan telah memberantas penyakit. Dan, ketika AS bergeser dari pemerintah ke kemitraan publik dan swasta, saya yakin bahwa kita akan melihat pencapaian luar biasa dalam industri luar angkasa saat umat manusia berupaya menciptakan masyarakat yang akan berkembang melampaui batas Bumi. Keberhasilan roket yang dapat digunakan kembali oleh SpaceXin 2017 adalah langkah ke arah yang benar. Namun, teknologi juga dapat langsung dan mempengaruhi kehidupan dan bisnis kita sehari-hari.

Ruang Zoom

Di perusahaan saya, salah satu teknologi yang secara mendasar mengubah cara tim, klien, dan vendor kami saling berhubungan dan bekerja adalah Zoom. Zoom adalah salah satu platform konferensi video dan web teratas di pasar.

Saya suka teknologinya karena tim saya tersebar di seluruh AS dan bahkan di Eropa. Setiap minggu kami online dengan rapat Zoom yang sudah terjadwal atau tidak terjadwal di ruang konferensi kami, yang sekarang kami sebut ruang Zoom. Orang-orang dapat bergabung dengan kami di pemberitahuan sesaat dari mana saja mereka memiliki akses internet menggunakan desktop, tablet atau smartphone mereka.

Baca juga ini Sangat Referensi untuk Anda : ATAR BELAKANG DESKTOP ANDA

Lab OWL

Setelah menggunakan Zoom selama beberapa bulan, kami melangkah lebih jauh untuk konferensi satu sentuhan, yang didukung oleh kamera dan mikrofon OWL Lab 360 derajat. Apa artinya? Ini berarti menghadiri salah satu konferensi video kami adalah pengalaman yang jauh lebih dinamis.

Alih-alih melihat datar ke ruang konferensi, yang tidak hanya membosankan tetapi dapat membuat orang di luar ruang Zoom melewatkan bahasa tubuh yang halus atau bahkan melewatkan poin diskusi, kamera dan mikrofon OWL Lab mengikuti pengeras suara. Itu berarti bahwa ketika seseorang mulai berbicara, kamera dan mikrofon segera berputar dan fokus pada individu itu, membuat diskusi jauh lebih hidup dan dinamis. Jika Anda ingin melihat apa yang kami lakukan dan cara kerjanya, lihat pengalaman OWL Labs.
Apa Kata Orang

Tim kami menyukai teknologi ini, dan semua orang senang melakukan panggilan konferensi karena itu adalah hal terbaik berikutnya untuk membuat orang-orang benar-benar berada di ruangan yang sama. Selain itu, teknologi ini secara teratur digunakan untuk berbagi layar, dan produktivitas telah meningkat secara eksponensial.
Teknologi Berkembang bisnis
kerjasama bisnis lebih mudah dijaman teknologi

Namun, sebagai pengusaha dan pebisnis, salah satu pujian terbaik yang kami terima berasal dari klien dan mitra kami. Sederhananya, mereka kagum, dan kami selalu mendapatkan komentar baru tentang bagaimana "berpikir ke depan," "cerdik" dan "praktis" dalam penggunaan teknologi.

Saya sangat percaya bahwa Anda harus merangkul semua sumber daya yang Anda inginkan dan di era modern, yang mencakup teknologi. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri dan bisnis Anda adalah merangkul teknologi, bahkan sesuatu yang sederhana seperti platform yang Anda gunakan untuk konferensi video.

Kunjungi Situs Ini Jika Anda Ingin mengetahui beberapa Seputar Bisnis 

Related Posts:

0 Response to "Teknologi Berkembang Mengubah Cara Anda Dapat Melakukan Bisnis"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Pentingnya Pelatihan Big Data

progres data Untuk memahami pelatihan big data, pertama-tama kita harus memahami apa itu big data. Ini dapat didefinisikan sebagai ku...