Afterlife Bots - Petisi Orang Mati

Afterlife Bots
Afterlife Bots

Tidak, saya juga bukan guru spiritual pecandu Teknologi terkenal Ted juga tidak saya berhubungan dengan kehidupan setelah kematian. Saya hanya terpesona dengan kata kunci "Pembelajaran Mesin" dan "AI" dan sedikit kewalahan dengan jumlah artikel yang menyebutkan kata-kata itu di feed berita saya.

Saya ingat pernah membaca sebuah baris di artikel berita bahwa "Bot semakin baik dalam meniru manusia". Mengapa tidak menyewa satu dan kurangi beban kerja hingga 50%. Yah, saya kira kita sedang berusaha untuk itu.

Google baru-baru ini mengumumkan bahwa asisten berkemampuan AI mereka (dengan 6 suara) dapat memesan janji temu potong rambut dengan mulus (Yah saya ingin bercukur juga, dan saya ingin itu pergi dan berbelanja bahan makanan dengan tangan mengambil tomat segar dari tempat parkir).
Bercanda terpisah: pujian kepada tim ilmuwan, insinyur, dan orang-orang brilian lainnya yang bekerja siang dan malam untuk mewujudkan hal ini.

Kembali ke kisah orisinal saya.

Mari kita mulai dengan kehidupan Manusia (dan hubungan) - Pengumpulan Data

"Dunia digital yang cukup". Kami menangkap dan menyimpan acara kehidupan pribadi kami sebanyak yang kami bisa secara digital (Terima kasih kepada media sosial, hard disk eksternal, dan pen-drive). Mengapa tidak menyimpan seluruh hidup kita dalam perangkat penyimpanan 1000 Petabyte. Abadikan setiap detik - tindakan, peristiwa, kebiasaan, keputusan, dll. Bayangkan jika kita dapat melihat dan mengalami masa kecil orang tua kita atau melihat "Apa yang semua Mahatma Gandhi lakukan dalam seluruh hidupnya". Menarik bukan?
Afterlife Bots
AI berkembang
Kita semua tahu seberapa cepat robot, pembelajaran mesin, dan AI berkembang.

Bagaimana jika kita menggabungkan data robot, pembelajaran mesin, dan kehidupan manusia? Bisakah kita membuat bot replika manusia yang akan merespons sama, membuat keputusan yang sama, memiliki kebiasaan yang sama berdasarkan 1000 data Petabyte yang diumpankan. Secara keseluruhan, bisakah bot itu menjadi pengganti saya setelah kematian saya? Bisakah itu BOT SETELAH-KEHIDUPAN saya?

Secara harfiah, tidak ada yang bisa menggantikan manusia yang mati. Saya tidak beruntung melihat kakek saya atau bertemu dengannya. Tetapi akankah cucu buyut saya tahu tentang saya? Jawabannya adalah saya tidak tahu. Kita semua berusaha keras untuk meninggalkan warisan di belakang kita. Mengapa tidak menggunakan robot dan kecerdasan mesin untuk menduplikasi diri kita sendiri. Kami memiliki jumlah data yang cukup untuk memberi makan ~ 79 tahun (usia rata-rata manusia) atau ~ 2 Miliar saat. Tidakkah Anda ingin cucu buyut Anda mengingat Anda setelah Anda pergi?
Dengan pencarian Google yang sederhana, saya mendapatkan artikel berita yang menyebutkan "Mind Clone" - ide untuk mengunggah ingatan, pikiran, dan perasaan seseorang ke komputer. Disebutkan bahwa perusahaan seperti eterni.me, Gordon Bell's MyLifeBits, dan Lifenaut Terasem semuanya mengejar Mind Clone untuk membantu kepribadian, pekerjaan, dan hubungan seseorang bertahan hidup setelah mati.

Saya tentu berharap ide ini tumbuh secara eksponensial dan siapa tahu "Milind2122" mungkin membalas komentar di bawah setelah 200 tahun.

Penafian: Harap mempertimbangkan konten dan ide-ide sebagai isapan jempol dari imajinasi seorang pria paruh baya yang sulit tidur berusaha keras untuk menjaga otaknya berfungsi.

Related Posts:

0 Response to "Afterlife Bots - Petisi Orang Mati"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung keblog kami, jika ingin berkomentar dipersilahkan berkomentar dengan baik.

komentar sepam, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan

Thank you for visiting our blog, if you want to comment, please comment well.

comments are quiet, and the like will not be displayed

Pentingnya Pelatihan Big Data

progres data Untuk memahami pelatihan big data, pertama-tama kita harus memahami apa itu big data. Ini dapat didefinisikan sebagai ku...